GABUNG FACEBOOK
   
Kunjungan hari Senin, 20 November 2017: 97 users
Online: 2 | Total Visitors: 533014
 
   
 
SILAHKAN MENGISI BUKU TAMU
 
   
Nama 
Email 
Kota 
Pesan/Komentar 
(255 karakter) 
 
 
 
  Halaman : [1] [2] [3] [4] [5] [6] [7] [8] [9] [10] [11] [12] [13] 14 [15] [16] [17] [18] [19] [20] [21] [22] [23] [24] [25] [26] [27] [28] [29] [30] [31] [32] [33] [34] [35] [36] [37] [38] [39] [40] [41] [42] [43] [44] [45] [46] [47] [48] [49] [50] [51] [52] [53] [54] [55] [56] [57] [58]

144.
Pengirim: aditya - Kota: malang
Tanggal: 25/5/2012
 
mau tanya, pas fotonya itu pake seragam skola ato bebas. pendaftarannya msh dibuka kan? 
[Poltekkes dr. Soepraoen Menanggapi]
bebas rapi, pendaftaran ditutup tanggal 29 Juni 2012

145.
Pengirim: septin - Kota: kediri
Tanggal: 13/5/2012
 
mau tanya , ada apa tidak pendaftaran gelombang kedua ? 
[Poltekkes dr. Soepraoen Menanggapi]
maaf tdk ada. trmksh

146.
Pengirim: Lina farida - Kota: Blitar
Tanggal: 10/5/2012
 
mau tanya, kalo dari akuntansikan (smk) disekolah tidak diajarkan ipa secara detail, apalagi fisika, kimia terus gimana? 
[Poltekkes dr. Soepraoen Menanggapi]
Biasanya pendaftar yg bukan dr lulusan IPA mereka belajr soal2 IPA terpadu atau diinternet jg sdh banyak. Karena memang kami yg diujikan IPA terpadu, B.Inggrs, Mat dan B.Ind. trmksh

147.
Pengirim: syarif - Kota: malang
Tanggal: 9/5/2012
 
untuk biaya pendaftaran dan biaya lain2nya kok gak dsebutkan.? mohon perincian biaya2 total per semester. thanks. 
[Poltekkes dr. Soepraoen Menanggapi]
Untuk biaya pndaftaran Rp. 250.000,- itu bisa pilih lbh dari 1 pilihan, untuk mslh biaya langsung aja dtg kekampus kami dibagian pendaftaran agar mendptkan informasi lebh lengkap. terimakasih

148.
Pengirim: robiatul adawiyah - Kota: malang
Tanggal: 9/5/2012
 
saya ingin masuk di univ ini tapi saya takut tidak diterima 
[Poltekkes dr. Soepraoen Menanggapi]
Daftar aja dulu jgn lupa belajr yakinlah akan kemampuan anda.Amin

149.
Pengirim: robiatul adawiyah - Kota: kromengan
Tanggal: 9/5/2012
 
apakah pendaftaran di univ. soepraoen ini sudah dbuka?  
[Poltekkes dr. Soepraoen Menanggapi]
sudah sejak 2 April -15 Juni 2012.terimakasih

150.
Pengirim: widayanti - Kota: Tuban
Tanggal: 9/5/2012
 
Pendaftaran bayar berapa ?
dan daftarnya di tempat mana alamtnya? dan semua jurusan berbeda pndaftaranya? 
[Poltekkes dr. Soepraoen Menanggapi]
Bi. pendaftaran Rp. 250.000,- itu paket udah bisa memilih 3 jurusan sekaligus kampus kami Poltekkes RS dr. Soepraoen Malang Jl. S.Supriyadi 22 Mlg

151.
Pengirim: etik - Kota: surakarta
Tanggal: 8/5/2012
 
tes kesehatannya ap aja?trus klo gigi berlubang bisa ga? 
[Poltekkes dr. Soepraoen Menanggapi]
tidak masalah mbk u/mslh gigi berlubang daftar aja, test kesehatannya meliputi P.fisik (dr ujung kepala-kaki,pemeriksaan dalam, pemeriksaan darah, kencing (laborat)

152.
Pengirim: FANDY - Kota: Malang
Tanggal: 8/5/2012
 
apakah jurusan bahasa dapat masuk ?? 
[Poltekkes dr. Soepraoen Menanggapi]
bisa, tetapi ya tetap mengikuti ujian/test yang berlaku.terima kasih

153.
Pengirim: arief suryana - Kota: jakarta
Tanggal: 8/5/2012
 
mau tanya uang pendaftaran berapa? dan Dpp nya berapa utk tahun ini atau tahun kemarin kira2 besarannya 
[Poltekkes dr. Soepraoen Menanggapi]
biaya pendaftarannya Rp. 250.000,- untuk maslh biaya bisa dtg langsung aja ke kampus dibagian pendaftaran agar mendptkan informasi lebih jelas.trmksih

154.
Pengirim: iren - Kota: malang
Tanggal: 8/5/2012
 
ass. wr.wr
maaf sbelumnya mau tanya,, yang d maksud dengan test kesehatan pemeriksaan lab/ x-ray itu seperti ap ya? meliputi apa saja?
terima kasih 
[Poltekkes dr. Soepraoen Menanggapi]
Dtg kekampus kami saja mbk, biar dijelaskanbag. pendaftaran. terima kasih.

 
 
MENU NAVIGASI
 
 
 
Situs Poltekkes dr. Soepraoen © 2017
Jl. Sodanco Supriadi no. 22 Malang - Email: informasi@poltekkes-soepraoen.ac.id
Designed & Developed by Adhamweb Dot Com [www.adhamweb.com]